Rabu, 06 Juni 2012

PENYULUH AGAMA SEBAGAI PENUNJANG AZAM IMAN DAN TAQWA


Karimun- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun  mengadakan Pembinaan Penyuluh Agama Islam  di Aula Masjid Agung Karimun yang berlangsung pada hari Senin (04 /6). Acara diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari Perwakilan Kabupaten dan Kecamatan. Acara tersebut diisi dengan sejumlah materi tentang bagaiman tata cara penyampaian ke Audiens dengan baik dan diskusi.
Ketua Pelaksana, Drs. Kholif Ihda Rifai (Kasi Pekapontren dan Penamas) mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan untuk Penyuluh Agama dapat mengetahui kekurangan dan kelemahan, dapat dijadikan sebagai tempat bertanya dan penunjuk jalan dalam mengantisipasi kebudayaan global, apalagi karimun merupakan wilayah berhadapan langsung dengan negara tetangga
“Meningkatnya kualitas Penyuluh Agama Islam dalam mengkomunikasikan ajaran agama dan program-program pembangunan dengan bahasa agama kepada masyarakat dan Penyuluh juga harus memahami tata cara menyampaikan ke Audiens dengan baik,”ucap Drs. H. Afrizal (Ka. Kankemenag Kab. Karimun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar