Kamis, 31 Mei 2012

PENYUSUNAN RENCANA KERJA DAN ANGGARAN 2013


Karimun- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun mengadakan Kegiatan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2013 di Hotel Maximilian Karimun yang berlangsung pada hari Senin (28/5) sampai dengan Selasa (29/5). Acara diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari lingkungan Kementerian Agama Kab. Karimun. Kegiatan tersebut diisi oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Karimun Drs. H. Afrizal, Hendra Gunawan dari KPPN Batam, Dra. Kasmi Elda, M.Si dari Bappeda Karimun dan Alfian, SE.Ak. M.Ak dari Ka. Subbag Perencanaan Kanwil Kemenag Prov. Kepri.
Ketua Pelaksana Zahrati, SE mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan agar para peserta bisa mengerti cara menyusun Rencana Kerja dan Anggaran tepat sasaran dan tepat hitungan sesuai dengan kebutuhan,”ucap Zahrati.
Diharapkan dengan Kegiatan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2013 dapat secara maksimal seluruh peserta dalam menyusun Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2013 dengan berpedoman pada Visi dan Misi serta peraturan-peraturan yang berlaku ucap Kepala Kantor Kemenag Kab. Karimun Drs. H. Afrizal setelah mengisi materi .***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar